TRADISI SETELAH LIBUR LEBARAN

Posted on Posted in Uncategorized

Pada hari pertama masuk kantor setelah libur lebaran, telah menjadi tradisi di PT PG Rajawali I untuk saling bermaaf-maafan. Karyawan yang pertama datang langsung menempatkan diri di sebelah mesin absen finger print, menyambut kedatangan karyawan lainnya. Mengular di lobi utama Kantor Direksi PT PG Rajawali I. Semua karyawan setelah melakukan absen spontan menyalami barisan karyawan yang sudah terlebih dahulu datang.

Direksi, para pejabat setingkat Kabid, Kabag, staf dan seluruh karyawan ikut serta pada moment tersebut. Orang tua kami, Ayah bagi seluruh insan PT PG Rajawali I yang merupakan Direktur Utama PT PG Rajawali I, Bapak Warsito menyampaikan doa yang baik untuk seluruh keluarga PT PG Rajawali I. Semoga amal ibadah kami selama berpuasa mendapat ridho Allah SWT serta kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan.

Momen tersebut kemudian dilengkapi dengan sarapan bersama dan saling berbagi cerita liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Ada yang mudik ke Manado, Bekasi, Madiun dan ada juga yang di Surabaya saja menjadi tuan rumah yang baik. Kegiatan ini adalah budaya kebersamaan di PT PG Rajawali I. (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *