Uncategorized

PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

PT PG Rajawali I meningkatkan kapasitas SDM melalui program pelatihan kompetensi berdasarkan Training Need Analysis (TNA), pelatihan leadership berjenjang dan terintegrasi dengan PT RNI (Persero) selaku holding, in house training berupa tematik focus group discussion dan sharing knowledge hasil kegiatan pelatihan yang telah diikuti sebagai wujud knowledge management.

PT PG Rajawali I tidak hanya membangun skill/kompetensi namun juga karakter SDM nya yang berintegritas di semua level jabatan/pekerjaan. Karakter yang dibangun oleh perusahaan dan telah melekat pada seragam kerja karyawan selama puluhan tahun adalah semangat “Commitment to excellence”.

 

Tekad untuk berbuat yang terbaik tersebut yang mendorong SDM PT PG Rajawali I untuk “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Iklas, Kerja Cermat”.

Kegiatan pengembangan karyawan tidak hanya dilakukan di dalam negeri, namun perusahaan juga mendorong karyawan untuk berwawasan global. Beberapa kegiatan PT PG Rajawali I di tingkat global antara lain Konferensi ISSCT di Thailand, witness test turbin alternator di Ebara Corporation (Amerika) dan witness test LGC Broadbent SPV 1425 di Chon Buri (Thailand). (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *