Uncategorized

Asistensi Proses IPO oleh OJK

Berkenaan dengan rencana penawaran umum perdana atau Go Publik, PT PG Rajawali I berinisiatif menyampaikan surat permohonan asistensi proses IPO kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku regulator. Asistensi berupa permohonan narasumber tersebut bertujuan untuk mendapat gambaran yang lebih jelas tentang proses IPO. Alhamdulillah, permohonan tersebut mendapat respon yang positif dari OJK Kantor Regional 4 (Surabaya).
Tim OJK Regional 4 menindaklanjuti permohonan tersebut dengan mengundang PT PG Rajawali I ke Kantor OJK di Gedung Bank Indonesia lantai 4 pada Rabu, 21 Februari 2018 untuk mendapatkan sosialisasi proses IPO. Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari OJK-Pasar Modal (Jakarta), Ibu Nailin Ni’mah selaku Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Jasa Non Keuangan OJK.
Acara dihadiri oleh Direktur Utama, Komisaris, Direktur Keuangan jajaran Kepala Bidang, Kabag dan Tim IPO PT PG Rajawali I. Turut hadir pula dalam acara tersebut Tim dari PT RNI (Persero) selaku holding, yaitu GH Perencanaan Korporasi, GH Keuangan serta Sekretaris Dewan Komisaris. (RSD-RW1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *